Jaringan Sosiologi - Haiqal MA

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jaringan Sosiologi

Share This
Jaringan Sosiologi

1.      Pendahuluan Jaringan/Web Sosiologi
Jaringan/Web adalah cermin untuk masyarakat, dan menggambarkan kepentingan, Perasaan yang sangat merasuki pikiran dan keharusan abad ke-21 .
beberapa orang ingin menggunakan Web untuk berbagi informasi, beberapa untuk rekreasi dan hiburan, beberapa ingin untuk mengeksploitasi informasi yang didistribusikan di Web untuk Meneliti dan melakukan ilmu pengetahuan dengan cara baru yang radikal, yang lain ingin untuk arena perniagaan, dan lain-lain.
2.      Ketertarikan Masyarakat/Komunitas
Web telah melahirkan sejumlah komunitas dan novel dengan sifat menarik. Misalnya, Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG), di mana penerbit menyediakan ruang online terus-menerus ketika permainan berlangsung, telah melahirkan ekonomi raksasa dan kode etik sebagai komunitas yang sangat besar dari pemain. Jaringan/Web dan Internet pada umumnya, mendukung jenis baru dalam berinteraksi.
3.      Struktur informasi Sosial

Secara khusus, struktur Jaringan adalah Kemajuan pada struktur data lainnya yang lebih tradisional.
Struktur informasi  tidak hanya struktur berbasis sosial di Web; pengguna lain memiliki proses yang lebih berorientasi dengan kumpulan persyaratan. Bagi kebanyakan persoalan penting adalah tidak berbagi informasi melainkan berbagi pengetahuan; untuk pengguna tersebut, kuncinya adalah tidak begitu banyak untuk menyediakan ontologi sebagai cara untuk mengekspresikan alur kerja.

4.      Signifikasi dan Metrik

Signifikasi dapat didekomposisi menjadi dua jenis metric, yaitu :
a.       Relevansi.
b.      Kualitas.

5.      Kepercayaan dan Reputasi.

Kepercayaan merupakan faktor penting dalam pengembangan Web, di sejumlah bidang. karya ilmiah atau akademis yang terpercaya untuk melaporkan hasil yang benar.
layanan web yang dipercaya untuk melakukan apa yang mereka katakan mereka akan melakukan tanpa kerusakan kepada orang lain.
situs E-commerce yang dipercaya untuk membuat penggunaan yang tepat dari rincian kartu kredit, untuk mengirim barang yang dipesan, dan untuk menjaga data yang aman.






No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages