Matematika Web - Haiqal MA

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Matematika Web

Share This


  1. Model Rasional.
Web tidak memiliki mekanisme koordinasi terpusat, namun menghasilkan perilaku yang menarik secara sistematis berkat intensi dan kendala yang dipaksakan baik oleh arsitekur, standar protokol dan interaksi sosial pengguna atau perancang. Kunci keberhasilan web terletak pada efek jaringan untuk menghubungkan sumber daya. Jadi dalam sebuah jaringan, tentunya kita memerlukan adanya sumber daya, baik itu dari listrik maupun internet. Internet yang cepat akan menghasilkan sebuah jaringan yang lebih efisien dan sistematis, sehingga web dapat bekerja dan menghasilkan secara maksimal.

   2. Model Inormation Retrieval.

IR (Information Retreival) adalah ilmu yang mempelajari metode untuk menemukan kembali informasi yang tersimpan. jadi biasanya informasi yang kita buat atau ada, tersimpan dalam sebuah database, jika kita ingin mencari salah satu informasi yang kita simpan secara manual pasti akan sulit dan butuh waktu yang lama, nah jika menggunakan matematika web model IR ini kita akan lebih mudah mencari informasi yang kita perlukan itu. Contohnya saat Searching Text melalui Google.


  3. Pencarian berbasis Struktur.


Tujuan Pencarian ini adalah untuk mengambi kembali halaman yang relevan dengan pengguna, yaitu halaman-halaman yang bila diakses memberikan pembaca informasi yang sesuai atau mengarahkan pembaca ke sumber lain yang berisinya.


  4. Metode Matematika untuk Mendekspresikan Struktur.


Teori Perlokasi : Merupakan suatu teori tentang proses dalam media 2 dimensi (atau lebih) ideal, untuk melihat kontribusi topologi terhadap toleransi kesalahan. Teori perlokasi menunjukan bahwa jaringan skala bebas agak lebih rentan terhadap serangan yang diarahkan dan serangan yang terkoordinasi, bahkan jika mereka kuat terhadap random failure (kegagalan acak).


   5. Metode Matematika untuk Mendeskripsikan Layanan.


Teori Petri "model sistem jaringan terdisitribusi diskrit". Efek dari teori ini menambahkan gagasan dari persetujuan dengan ide dari mesin negara. Ï€ kalkulus merupakan pengembangan dari proses aljabar yang dirancang untuk memberikan mobilitas dalam proses pemodelan.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages